SELAMAT BERBELANJA DI AGEN SEMBAKO MURAH

Rabu, 24 Agustus 2016

YUK DIET DENGAN BIHUN JAGUNG


Selamat pagi sobat PIN, semoga di pagi yang cerah ini sobat PIN diberikan kesehatan, kelancaran dalam beraktivitas amin, pagi ini mimin mau share tips Diet dengan Bihun Jagung, yuk simak

  • Banyak cara yang mengemukakan cara ampuh untuk mengatasi berat badan tubuh yang berlebihan dan gemuk. Banyak berbagai macam untuk diet, dan yang mimin mau share cara diet dengan menggunakan bihun jagung yang efektif dan mudah adalah sebagai berikut :
  • Gunakan bihun jagung sebagai obat alami dan tradisional. Cara mengolahnya sangat mudah sobat pin yaitu sediakan bihun jagung, kunir dan sedikit garam, terus campurkan ketiga bahan tersebut kemudian tumbuk sampai halus, hasil tumbukkan diperas dengan menggunakan air secukupnya, minum 3 kali sehari terutama ketika menjelang tidur.
  • Gunakan bihun jagung untuk diolah menjadi lauk pauk yang higenis. Tambahkan sayuran yang banyak mengandung serat dan vitamin. Konsumsi 2 kali sehari yaitu dari pagi dan malam hari.
  • Gunakan bihun jagung untuk dikonsumsi secara langsung. Caranya, kunyah bihun jagung secukupnya seperti sayuran. Kunyah sampai air yang ada di dalam bihun tersebut terasa kering. Hal ini efektif untuk melangsungkan tubuh.


Untuk mendukung diet dengan bihun jagung, banyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah setiap hari. Kandungan serat dan vitamin yang ada di dua makanan ini sangat baik untuk menghancurkan  lemak dan vitamin yang ada di dua makanan ini sangat baik untuk menghancurkan lemak dan melancarkan system perencanaan dalam tubuh.

Itulah tips diet memakai bihun jagung semoga bermanfaat buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar