SELAMAT BERBELANJA DI AGEN SEMBAKO MURAH

Selasa, 30 Agustus 2016

TIPS MEMILIH BLUE BAND MARGARIN


Blue Band Margarine merupakan salah satu bahan makanan bergizi yang cocok dijadikan sebagai pelengkap sarapan. Vitamin yang terkandung di dalam margarin akan bantu memberikan energi dan semangat baru untuk menjalankan aktivitas harian. Penggunaan margarin sebagai bahan olesan roti tentu rasanya lebih lezat dan bernutrisi daripada penggunaan selai atau bahan olesan lainnya.

Agar manfaat margarin dapat di suguhkan untuk seluruh anggota keluarga, mulailah teliti untuk memilih margarin yang berkualitas. Margarin yang berkualitas seperti Blue Band biasanya memiliki standarisasi yang ketat sebagai bentuk jaminan kualitas yang prima.

Yuk, simak dulu beberapa tips dari Blue Band berikut ini mengenai cara memilih margarin yang berkualitas.

Pilihlah Margarin yang Masih Terkemas dengan Baik

Kemasan yang masih tersegel dengan rapi menjadi jaminan bahwa produk masih memiliki kualitas yang baik, dari segi rasa dan aroma. Selain itu, pastikan juga bahwa produk tersebut belum kadaluwarsa ya, Bu.

Cermati Warna, Tekstur dan Aroma Margarin

Margarin yang beredar di pasaran memiliki cita rasa khas yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Margarin dengan kualitas yang baik adalah margarin yang memiliki rasa, aroma, warna, dan tekstur sesuai dengan ciri khasnya. Apabila menyukai tipe margarin dengan ciri tertentu, misalnya berwarna kuning cerah, memiliki aroma khas buah-buahan atau susu, memiliki rasa yang gurih, atau ciri khas lainnya, pastikan tidak ada penyimpangan dari ciri-ciri tersebut. Margarin yang sudah mengalami penurunan kualitas, umumnya ditandai dengan munculnya rasa dan aroma tengik.

Gunakan Margarin dengan Ukuran Kemasan Sesuai Kebutuhan

Seperti halnya untuk produk makanan lainnya, belilah margarin dengan ukuran kemasan sesuai kebutuhan. Margarin yang tersedia di pasaran terdiri dari beberapa ukuran kemasan. Ada kemasan jenis kaleng 1 kg, tub 250g, kemasan kecil 200 g, adapula kemasan dengan ukuran 55g. Margarin dengan ukuran kemasan 200g dan 250g bisa menjadi pilihan untuk konsumsi skala rumah tangga, agar Ibu selalu mengonsumsi produk yang kualitasnya masih terjamin. Produk margarin yang sudah dibuka segelnya dan disimpan terlalu lama akan lebih cepat mengalami penurunan kualitas, baik dari segi rasa dan aroma.


Wah, bermanfaat sekali tips dari Blue Band kali ini ya? Dengan mempraktikkan tips di atas, kita semua dapat memilih margarin berkualitas sebagai bahan makanan yang bergizi untuk membuat aneka hidangan. Selamat berkreasi sobat PIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar